Get this Widget

Saturday 21 September 2013

Borong Gelar ISL, Musim Terbaik Persipura Jayapura


Persipura benar-benar meraih hasil yang sempurna pada ISL musim ini setelah kembali meraih juara ISL untuk yang ketiga kalinya. Dengan tambahan juara liga Indonesia musim 2004/05 Persipura sudah mengoleksi empat bintang dan menyandang gelar jenderal sepakbola Indonesia. 

Pada puncak ISL yang ditutup dengan laga perang bintang, Persipura menunjukan kelas Juaranya dengan menaklukan pemain-pemain terbaik ISL yang tergabung dalam ISL Allstars. Persipura menunjukan dominasi mereka di stadion mandala Jayapura dan mengkandaskan perlawanan ISL Allstar dengan gol yang diciptakan oleh sang kapten boaz salossa dan gerald pangkali. Hasil ini merupakan kemenangan kedua mereka terhadap ISL Allstar yang juga pernah mereka kalahkan pada musim 2010/11 dengan skor 2-1, saat itu Zah Rahan yang menjadi aktor kemenangan Persipura.


Kebahagiaan pendukung Persipura di stadion mandala bertambah ketika Persipura memborong gelar Juara dan tim ter-fairplay ISL 2012/13, Kapten Persipura Boaz Salossa terpilih sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, selain itu yoo jae hoon terpilih menjadi kiper terbaik ISL 2012/13 dan pelatih Jacksen F Tiago keluar sebagai pelatih terbaik ISL musim ini. Pencapaian Persipura musim ini merupakan pencapaian terbaik mutiara hitam sepanjang ISL bergulir. 

Namun, laga perang bintang merupakan laga terakhir gelandang handal Persipura Zah Rahan Krangar yang musim depan dipastikan membela club di liga malaysia, selain mengucapkan salam Perpisahan ia juga berterima kasih kepada club dan supporter yang mempunya andil besar dalam karir sepak bola-nya, "mungkin satu tahun saya bermain di malaysia, tapi saya akan kembali ke Indonesia, Saya berharap pendukung tidak lupa dengan saya. Semoga saya bisa kembali lagi ke Persipura,", tutup Zah Rahan." (Sb/PF)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget