Get this Widget

Sunday 22 September 2013

Zah Rahan : Saya Akan Kembali ke Persipura

Zah Rahan Persipura 2013


Gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2012/13 memang menjadi kado perpisahan yang manis bagi gelandang asing Persipura Jayapura, Zah Rahan Karangar. Pasalnya, pada musim depan, pemain tim nasional Liberia itu telah memutuskan untuk pindah ke salah satu klub peserta Malaysian Super League. Saat ini, Zah Rahan sedang dikaitkan dengan dua klub asal Malaysia yakni Felda United dan Johor Darul Takzim. 

Namun begitu, rasa cintanya terhadap sepakbola Indonesia yang membesarkan namanya tetap tak tergantikan. Zah Rahan pun berjanji  bakal kembali lagi bermain di Indonesia usai berpetualang di Liga Malaysia musim depan.

"Saya semusim bermain di Liga Malaysia, dan setelah itu mungkin saya akan bermain kembali di Persipura Jayapura," ucap mantan pemain Persekabpas Pasuruan dan Sriwijaya FC tersebut, saat diwawancarai oleh salah satu televisi swasta nasional usai laga Perang Bintang ISL, Sabtu (21/9).

Sejak berkiprah di Liga Indonesia pada 2004, Zah Rahan telah memperkuat empat klub yaitu Persekaba Badung (2004), Persekabpas Pasuruan (2005-2006), Sriwijaya FC (2007-2010), dan Persipura Jayapura (2010-2013). Selama itu pula dia meraih beberapa gelar. Bersama Sriwijaya FC dia meraih juara Liga Indonesia (2007/08) dan Piala Indonesia (2007/08, 2008/09, dan 2010). Sementara saat memperkuat Persipura, pemain terbaik Liga Indonesia 2007/08 ini meraih gelar ISL (2010/11 dan 2012/13), serta Inter Island Cup (2011).

"Atmosfer sepakbola Indonesia membuat saya cepat bermain bagus. Suporternya sangat luar biasa. Saya sangat berterima kasih kepada fans saya. Saya pasti akan kembali," kata Zah Rahan. (goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget