Get this Widget

Thursday 15 August 2013

Persipura U-21 Libas Makassar United 4-2

Persipura U-21 Kalahkan Makassar United 4-2


Persipura Jayapura U-21 berhasil mengandaskan perlawanan Makassar United dengan skor 4-2 pada laga uji coba di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Makassar, Rabu (14/8) sore.

Gol Persipura dicetak oleh Ananias dan Paiton masing-masing satu dan dua gol lain dicetak John Sobolin. Sedangkan gol MU diborong mantan pemain PSM yang kini membela Persepam Madura, Aditya Putra Dewa.

"Memang penampilan Persipura lebih baik, apalagi mereka intens latihan untuk persiapan laga 8 besar ISL U-21. Sementara kita baru saja liburan, sehingga persiapan belum matang," ujar pemilik MU, Ryan Latif.

"Selain itu, yang kita turunkan ini rata-rata pemain muda. Hasil ini jadi bahan evaluasi kita," lanjutnya.

Sementara itu, asisten pelatih Persipura U-21, John Richard, mengatakan bahwa kemenangan tersebut tidak membuat mereka lantas berbesar kepala. Ia menegaskan masih akan tetap melakukan pembenahan di beberapa kekurangan sebelum tampil di 8 besar ISL U-21.

"Hasil ini menjadi motivasi kita untuk tampil lebih baik lagi. Semua pemain sudah tampil bagus dan beberapa kekurangan akan kita benahi segera," ujarnya.   (nda/dzi)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget