Get this Widget

Wednesday 14 August 2013

Filipina Waspadai Trio Papua



Kemenangan telah dicanangkan kubu tim nasional Filipina untuk partai lawan Indonesia. Walaupun optimistis 'The Azkals' tetap tak mau menyepelekan pemain lawan, khususnya sejumlah nama-nama ini.

Pelatih tim nasional Filipina Michael Weiss optimistis benar bahwa timnya akan mampu menggulung 'Skuat Garuda' ketika berhadapan dalam laga friendly internasional di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013) malam.

Ada sejumlah hal yang mendasari kepercayaan dirinya tersebut. Di antaranya adalah materi skuat Filipina yang dinilainya tangguh, juga kecenderungan oke timnya tahun ini.

Selain itu Weiss juga menilai bahwa timnas Indonesia saat ini stagnan alias tidak memperlihatkan peningkatan performa. Namun, secara kualitas individu ia tampaknya akan memberikan perhatian khusus kepada pemain-pemain Indonesia ini, yang mana disebutnya punya kemampuan menonjol di dalam skuat besutan Jacksen F. Tiago.

"Dua pemain berkulit hitam (Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo) menjadi kekuatan baru," sebut Weiss. "Begitu pula pemain bernomor tujuh (Boaz Solossa), Patrich Wanggai, Titus Bonay. Saya suka penampilan mereka," ulasnya.(detiksport)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget