Get this Widget

Thursday 15 August 2013

Persipura Menang Tipis Atas PSBS Biak

Persipura Raih Kemenangan Tipis 1-0 Atas PSBS Biak


Persipura Jayapura sukses memenangi laga persahabatan melawan PSBS Biak di Stadion Cenderawasih Biak, Rabu (14/8) sore waktu setempat dengan kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan Persipura dicetak Ricardo Salampessy melalui sundulan kepala memanfaatkan bola mati di daerah pertahanan PSBS Biak yang dikawal penjaga gawang Yusak Rejauw.

Pertandingan yang ditonton sekitar 9000 penonton ini sendiri berlangsung seru sejak menit awal. Permainan cepat khas tim Papua ditunjukkan kedua tim.

Persipura yang dilatih asisten pelatih, Mettu Duwaramuri dan Chris Leo Yarangga menurunkan hampir semua pemain intinya. Namun beberapa peluang yang berhasil diciptakan tak ada satu pun yang memenuhi sasaran.

Persipura sendiri baru sukses memecah kebuntuan pada menit ke-50. Sundulan Salampessy gagal diselamatkan oleh Yusak Rejauw.

PSBS Biak sebenarnya memiliki peluang menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Sayang eksekusi penalti Alex Rumaropen justru melenceng di atas mistar gawang Persipura. Skor 1-0 untuk keunggulan Mutiara Hitam pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dijadwalkan setelah menghadapi PSBS Biak, skuad Persipura pada Kamis akan berangkat dari bandara Frans Kaisiepi Biak menuju Surabaya, Jawa Timur untuk melakoni lanjutan kompetisi ISL menghadapi Persela Lamongan dan Madura United. (ant/dzi)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget