Get this Widget

Tuesday 13 August 2013

Jacksen Akan Uji Ketajaman Striker Timnas

Lawan Filipina, Jacksen Uji Ketajaman Lini Depan


Pelatih Jacksen F Tiago berjanji akan memaksimalkan ketajaman lini depan saat menjamu Timnas Filipina dalam laga ujicoba di Stadion Manahan, Rabu (14/8) malam.

Saat menghadapi pasukan The Azkals nanti barisan depan seperti Boaz SolossaFerdinand SinagaAndik VermansyahTitus Bonai dan Greg Nwokolo, diharapkan bisa mencetak gol ke kandang lawan.

"Harapan kita yang menjadi ujung tombak timnas bisa mengakhiri paceklik golnya saat menghadapi Timnas Filipina," ujar Jacksen kepada wartawan, Senin (12/8).

Menurut Jacksen, dalam laga persahabatan sebelumnya ketika menjamu Belanda, Arsenal, Liverpool dan Chelsea, timnya selalu mengandalkan lini pertahanan. Pelatih asal Brasil tersebut beralasan, timnya fokus di lini belakang karena lawan yang dihadapi sangat tangguh

“Lawan Filipina kita jajal ketajaman barisan depan, untuk bisa mencetak gol ke kandang lawan," tandasnya.

Jacksen menegaskan, meski target timnas merah putih adalah melawan China di babak kualifikasi Piala Asia 2015 pada Oktober mendatang, namun timnya tak akan meremehkan Filipina. Uji coba tersebut, kata Jacksen, untuk mendapatkan performa terbaik tim. (ars/mac)(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget