Get this Widget

Thursday 25 July 2013

Tibo Ingin Main Bola, Bukan Tukar Jersey



Titus Jhon Londouw Bonay alias Titus Bonay, terlihat serius menjalani lanjutan pemusatan latihan/training centre (TC) tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/7) malam.

Tibo mengikuti TC bersama 20 pemain lainnya di bawah arahan Rahmad Darmawan untuk menghadapi Chelsea di SUGBK, Kamis(25/7) malam. "Ini kesempatan luar biasa bisa berhadapan dengan klub yang memiliki nama besar seperti Chelsea. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti," ujar pemain asal klub Semen Padang tersebut.

"Pada TC kali ini, cukup berbeda. Sebab, saya mengalami kelelahan karena ikut tidak makan dan minum pada siang hari untuk menghormati para pemain yang berpuasa. Namun intinya, saya siap untuk bertanding tapi tidak memiliki keinginan untuk bertukar jersey dengan pemain Chelsea mana pun," sambung pemain kelahiran Jayapura, Papua, 4 Maret 1989 tersebut.

Pada TC tersebut, memang hanya diikuti 21 pemain. Pasalnya, Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura) tengah mengalami cedera ringan.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget