Get this Widget

Wednesday 24 July 2013

Fans Chelsea Dari Serui Rela Menempuh Perjalanan Panjang

Nihan Dari Serui ke Jakarta Demi Chelsea
Nihan (tribun)
Saking cintanya kepada Chelsea, Nihan rela menempuh perjalanan selama 7 hari dari Serui, Papua demi menyaksikan laga Chelsea melawan BNI Indonesia All Star. Begitu mengetahui Chelsea akan menggelar tur pramusim ke Indonesia, Nihan langsung terpikir untuk menuju Jakarta.

Dari Serui, Nihan menumpang pesawat terbang kecil menuju Biak. Nihan masih harus menginap selama dua hari untuk menunggu kedatangan KM Dempo yang akan membawa dia ke Jakarta.
Dari Biak, Nihan harus melalui Sorong sebelum tiba di Ambon. Di Ambon, perempuan berambut ikal ini sudah janjian dengan temannya, Ray, untuk bersama-sama ke ke Jakarta.
Sayang, Nihan dan Ray baru tiba di Jakarta menjelang tengah malam. Mereka kemudian menumpang taksi ke daerah Blok M dan harus terlantar sebelum akhirnya mendapat penginapan di kawasan Cipulir.
Nihan mengaku sudah mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membiayai perjalanannya ke Jakarta. Namun pengeluaran itu dianggap sepadan demi bertemu Chelsea.
"Karena pastinya berbeda menonton dari tv dan bertemu langsung. Ini adalah kesempatan yang tidak bisa dilewatkan," tutur Nihan kepada Tribunnews.com.(tribun)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget