Get this Widget

Thursday 18 July 2013

Manu Wanggai Kemungkinan Absen Lawan Liverpool

Imanuel Wanggai Mungkin Absen Lawan Liverpool
Imanuel Wanggai
Pemain Persipura Jayapura,Imanuel Wanggai kemungkinan absen membela Indonesia XI pada laga ujicoba menghadapi Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (20/7/2013).
“Imanuel Wanggai mengalami masalah kesehatan. Terdapat bisul di buah zakar. Itu tergantung dokter apakah dia bisa bermain atau tidak,” ujar pelatih Jacksen F. Tiago ditemui di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Mengantisipasi absennya pesepak bola 25 tahun itu, Jacksen F. Tiago mempersiapkan, empat gelandang tengah yang dianggap bisa menggantikan posisi Wanggai. Mereka yaitu, Raphael Maitimo, Muhammad Taufik, Ahmad Bustomi, dan Achmad Jufriyanto. “Semua pemain dilibatkan. Pemain harus mengerti tugasnya, yang tampil di posisi itu harus diberi materi yang sama. Supaya seimbang,” katanya.
Sebelumnya, sejumlah tiga pemain dipastikan absen membela Indonesia XI. Penjaga gawang, I Made Wirawan izin menemani istrinya melahirkan. Sedangkan Andik Vermansah dan Greg Nwokolo mengalami cedera.
Ketidakhadiran Andik dan Greg membuat Badan Tim Nasional (BTN) memanggil dua pemain Persisam Samarinda, yakni Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga.(tribun)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget