Get this Widget

Monday 29 July 2013

Jacksen : Tidak Banyak Perombakan pada Skuad Timnas

Jacksen F. Tiago

Pelatih tim nasional Indonesia Jacksen Ferreira Tiago tak akan melakukan banyak perombakan untuk menghadapi Filipina pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2013. 
Ini bertujuan untuk terus mematangkan permainan kerangka tim yang diakuinya sudah terbentuk sebesar 80 persen. 

Laga melawan Filipina merupakan permintaan Jacksen kepada Badan Tim Nasional untuk uji tanding dengan tim selevel sebelum melakoni Pra-Piala Asia 2015 melawan Cina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 15 Oktober 2013. 
Pada tiga uji coba sebelumnya, pasukan Jacksen takluk 0-3 oleh Belanda, dibantai Arsenal 0-7, dan kalah 0-2 oleh Liverpool. Sedangkan skuat Indonesia All Star yang dipimpin Rahmad Darmawan saat melawan Chelsea pada 25 Juli 2013, kalah telak dengan skor 1-8. 
Jacksen mengungkapkan tidak akan ada banyak perombakan. Komposisi pemain yang akan diturunkan tidak akan jauh berbeda saat melawan Arsenal dan Liverpool. "Hanya perlu menambah sekitar lima pemain," kata Jacksen kepada wartawan, Senin (29/7). 
Namun, Jacksen belum bisa mengumumkan siapa saja pemain yang akan dipanggil. Pengumumakan akan dilakukan pada awal Agustus atau beberapa hari sebelum para pemain menjalani pemusatan latihan untuk melawan Filipina. 
"Kami akan kembali berkumpul pada 10 Agustus. Nama-nama pemain akan saya umumkan beberapa hari sebelumnya," ujar dia.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget