Get this Widget

Wednesday 31 July 2013

Boaz Cs Akan Dapat Bonus dari Menajemen

Persipura

Manajemen Persipura Jayapura memastikan akan memberikan bonus kepada Boaz Solossa dkk. Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Persipura, La Siya.
Janji yang diutarakan La Siya, menyusul gelar yang sudah dipastikan direngkuh Persipura. Tambahan tiga angka dari laga melawan Persiwa, Rabu (31/7), membuat Persipura mengantungi poin 73.

Jumlah poin itu sulit disamai atau dilampaui para pesaing, seperti Arema Indonesia dan Persib Bandung. Saat ini Arema dan Persib berada di posisi dua dan tiga dengan koleksi 56 poin. Arema dan Persib, yang masih memiliki lima laga sisa, hanya bisa memperoleh poin maksimal 71. Itupun jika menang dalam lima laga tersisa.
“Untuk bonus itu pasti kami berikan, tapi untuk bentuknya akan kami bicarakan ke depan,” ujar La Siya.
La Siya menambahkan bahwa pihaknya menyukuri betul apa yang dicapai Persipura. Atas nama manajemen, ia mengucapkan terima kasih atas usaha pemain dan pelatih.
“Ini tentunya kemenangan bagi semua pihak di tim Persipura, baik pemain pelatih, manajemen dan manajer, serta seluruh pihak. Jadi karena keterlibatan merekalah Persipura bisa mencapai ini,” terangnya.(sportsatu.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget