Get this Widget

Friday 14 June 2013

Persisam Waspadai Kebangkitan Persiwa

Logo Persisam Samarinda
Persisam Putra Samarinda mewaspadai kebangkitan pemain-pemain Persiwa Wamena, setelah tim Papua itu ditaklukkan Mitra Kukar 2-1 di kandangnya sendiri.
Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar saat dihubungi dari Samarinda, Jumat, mengatakan, skuadnya harus bermain dengan motivasi lebih bila menginginkan tambahan poin di kandang Persiwa.
"Persiwa baru saja kalah oleh Mitra Kukar, tentu bakal menjadi pekerjaan yang berat bagi anak-anak karena sudah pasti Persiwa tidak mau mengulang kegagalan kehilangan poin untuk kedua kalinya," urai Sartono.
Dikatakan Sartono, sejak awal tur ke Papua, pihaknya memang lebih optimis bisa mencuri poin di kandang Persiwa, dibandingkan ketika menghadapi Persipura.
Sebab, lanjut Sartono, materi pemain Persipura jauh lebih komplit dibandingkan dengan Persiwa, ditunjang dengan karakter permainan Persipura yang cukup stabil baik bermain di kandang atau tandang.
"Sekarang kesempatan kami hanya tersisa di Wamena karena kemarin tim kami sudah kalah dengan Persipura, dan kami akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Persiwa," jelas Sartono.
Sartono melanjutkan, apalagi pada pertemuan pertama di kandang Persisam di Stadion Segiri Samarinda, tim Persisam dipecundangi 2-0 oleh Persiwa Wamena.
Sartono berharap para pemain bisa mengambil hikmah dari kekalahan itu dan punya motivasi untuk membalasnya di kandang Persiwa.
"Satu-satunya tim yang bisa mengalahkan kami pada laga kandang musim ini hanya Persiwa, dan kami berharap motivasi anak-anak bisa terbangkitkan ketika mereka bertanding di Persiwa," terang Sartono.

Sartono mengaku tidak mengharapkan hasil yang berlebihan, asalkan bisa mendapatkan poin atau hasil imbang dia sudah mengaku bersyukur.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget