Get this Widget

Sunday 16 June 2013

Persisam ingin Balas Dendam dengan Kalahkan Persiwa

Ke Wamena, Persisam Usung Misi Balas Kekalahan
persisam

Skuad Persisam Putra Samarinda siap tampil maksimal saat menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (16/6).


Dalam laga ini akan tersaji aroma balas dendam tim tamu, setelah sebelumnya pada putaran pertama ISL 2010/13, Persisam kalah 0-2 dikandang sendiri.



Dikatakan Manajer Tim Persisam Putra, Agus Coeng Setiawan, meskipun timnya baru saja mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya atas Persipura, namun melihat kekompakan dan semangat pemain, maka patut diapresiasi.



“Tim harus melupakan kekalahan tersebut dan menatap laga selanjutnya sebab dengan begitu kita dapat mengamankan posisi,” terangnya kepada GOAL.com Indonesia.



Menurutnya kemenangan atas Persiwa Wamena menjadi harga mati, bukan hanya untuk membalas kekalahan yang didapat di putaran pertama namun juga untuk mempertahankan posisi tim dipapan tengah klasemen sementara.



Agus Coeng optimis target mencuri poin di Wamena bisa dicapai. Pihaknya akan memanfaatkan secara maksimal tren negatif Persiwa dalam 10 laga terakhir mereka.



“Kegagalan kita meraih hasil positif dilaga kontra Persipura beberapa hari yang lalu karena anak-anak tampil kurang percaya diri dan dilaga kontra Persiwa kalau anak-anak bermain lebih percaya diri, saya yakin kita bisa membawa poin dari kandang Persiwa. Pemain harus termotivasi dari hasil yang didapat Mitra Kukar kemaren,” terangnya.



Menghadapi Persiwa, Persisam diuntungkan karena bisa tampil full team. 



"Kami bersyukur semua pemain bisa kita turunkan, tidak ada pemain yang harus absen baik karena akumulasi maupun karena cedera, termasuk Kone yang dilaga sebelumnya kontra Persipura harus absen dilaga besok sudah dapat dimainkan kembali," tandasnya.(gk-47)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget