Get this Widget

Sunday 16 June 2013

Perseman Ingin Rusak Ultah Persebaya IPL

Perseman Siap Rusak Ultah Persebaya IPL
Perseman
Perseman Manokwari  bertekad merusak pesta Ultah Persebaya. Tim besutan Arcan Iurie ini membidik poin penuh saat dijamu Persebaya  di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (16/6). 
Menurut sekretaris tim, Ishak Rey, timnya harus melalui perjalanan panjang dari Bontang menuju Surabaya. Ta Musyafri dan kawan-kawan baru tiba di Kota Pahlawan, Jumat (14/6) malam. Dengan waktu yang sangat mepet, para pemain pun diminta memaksimalkan waktu istirahat.

"Tapi ini sepakbola. Meski kami lelah, tapi kami akan siap menghadapi Persebaya. Kami bersyukur karena seluruh pemain siap tanding," kata Ishak ketika ditemui usai technical meeting, Sabtu (15/6). 


Dalam lawatannya ke Surabaya, Perseman membawa total 20 pemain. Termasuk di antaranya adalah striker andalan, TA Musyafri. Sejauh ini, eks pemain Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta ini sudah mencetak empat gol. Pada pertandingan sebelumnya lawan Bontang FC, Musyafri absen karena akumulasi kartu.



Selain Musyafri, tiga pemain asing, yakni bek Michael Ndubuisi, Stanislav Zhekov dan penyerang haus gol, Marcio Souza juga ready to play. "Hanya Shin Jong Un yang tisak bisa main. Dia tidak kami bawa ke Surabaya," lanjut Ishak.



Sedangkan pelatih kepala, Acran Iurie sudah tiba dari mudik ke Moldova. "Coach Iurie baru tiba dari Moldova. Mungkin nanti malam sudah tiba di Surabaya," imbuhnya.


Ditanya mengenai target, Perseman yakin mampu merusak pesta ulang tahun Persebaya ke-86. "Justru karena Persebaya ulang tahun, mereka yang harusnya memberikan hadiah kemenangan untuk kita," kelakar Ishak. (gk-31)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget