Get this Widget

Sunday 16 June 2013

Persipura Ingin Tetap Jaga Jarak

Hadapi Mitra Kukar, Persipura Bidik Tiga Poin
Persipura 2013

Asisten Pelatih Persipura Mettu Dwaramury mengatakan Persipura akan tetap menjaga tren positif dengan meraih poin sempurna saat meladeni tim asal Tenggarong Mitra Kukar. 

Meskipun Bustomi dan Raphael Maitimo tak ikut perkuat skuad bertajuk Naga Kenes karena cidera dan sakit, bagi Metu Dwaramuri Persipura akan tampil maksimal mewaspadai pemain lainnya.

“Kami harus tampil maksimal agar tetap menjaga jarak dengan tim-tim yang lain,”kata Dwaramuri saat jumpa pers di Stadion Mandala Sabtu (15/6). 

Dia menambahkan walau tim Persipura juga dalam laga melawan  Mitra Kukar tidak diperkuat Ferri Pahabol karena kakak kandungnya meninggal sehingga harus berangkat ke Wamena, Ruben Sanadi akumulasi kartu sedangkan Zah Rahan  masih perkuat timnas Liberia. ”Nelson Alom dan Johanes Tjo E masih cidera,”katanya.

Pendapat senada juga dikatakan pelatih Jacksen F Tiago sekalipun tanpa Pahabol atau pun Zah Rahan dan Nelson masih banyak pemain lainnya.

”Kita punya stok pemain sebanyak 28 pemain jadi tak masalah,” katanya saat dihubungi GOAL.com Indonesia Sabtu (15/6) malam. 

Dia juga menambahkan target Persipura tetap menjaga jarak dari tim lawan dan tentunya dukungan doa dari seluruh warga di Papua. Pelatih asal Brasil ini mengaku Boaz dan kawan-kawan siap  menghadapi motivasi Hamkah Hamzah dan kawan-kawan dalam laga Minggu (16/6).

Sementara itu asisten pelatih Mitra Kukar  Sukardi Kadok mengatakan motivasi Hamkah Hamzah dan kawan-kawan sangat tinggi untuk membalas kekalahan 3-0 saat Persipura bertandang ke Tenggarong.

”Memang Bustomi dan Raphael Maitimo tidak ikut bermain karena sakit dan cidera tetapi tak menyurut motivasi tim,” katanya. Aalagi lanjut dia anak-anak nanti akan bermain lepas dan mampu memberikan perlawanan bagitim tuan rumah.

Pantauan GOAL Sabtu (15/6) sore saat coach Steve Hanson memberikan arahan di Lapangan Mandala saat uji coba lapangan. Memang Raphael Maitimo dan Achmad Bustomi tak ikut melakukan uji coba. Hanya Zulkifli Syukur, Jajang, Heru Nerly, Hamka Hamzah, Esteban Herera dan lain-lainya.(gk34)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget