Get this Widget

Wednesday 26 June 2013

Persipura Target Menang di Tiga Laga Derby Papua

Para pemain Persipura Jayapura.
Persipura


Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano menargetkan Boas Salossa dan kawan-kawan meraih poin penuh dalam tiga laga derby Papua, yakni saat menjamu Persidafon, Persiram dan melawan tuan rumah Persiwa, Juli 2013.

Benhur menyatakan hal itu menyusul kekalahan yang dialami Persipura ketika melawan Barito Putra di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Selasa (25/6).

"Dengan hasil tadi (kalah 0-1 dari Barito Putra,red) maka sudah jelas anak-anak harus menangkan tiga pertandingan derby Papua saat menjamu Persidafon dan Persiram di Mandala dan melawan tuan rumah Persiwa di Wamena," kata Benhur Tommy Mano via pesan singkat, Selasa (26/6) malam.

Benhur Tommy Mano yang juga Wali Kota Jayapura itu menegaskan bahwa Boas Salossa dan kawan-kawan harus memenangkan tiga laga derby Papua tersebut jika ingin meraih juara lebih awal. "Kita harus mengamankan kepentingan lebih besar agar menjadi juara dan meraih bintang empat," katanya.

Tiga pertandingan yang akan dilalui Persipura dijadwalkan pada 3 Juli menjamu Persidafon Dafonsoro, 7 Juli menjamu Persiram Raja Ampat dan 28 Juli 2013 bertandang ke markas Persiwa Wamena di stadion Pendidikan.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget