Get this Widget

Wednesday 26 June 2013

Pemain Persipura Libur Hingga 28 Juni

Jacksen F. Tiago
Jacksen F Tiago


Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago memberi waktu istirahat hingga 28 Juni 2013 kepada Boas Salossa dan kawan-kawan setelah tim tersebut dikalahkan Barito Putra di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (26/6).


Dalam pertandingan tersebut, Persipura harus menelan pil pahit kekalahan 1-0. "Kita akan liburkan pemain sampai 28 Juni 2013. Dan 29 Juni, kita sudah kembali latihan," kata Jacksen via pesan singkat, Selasa (26/6) malam.



Ia mengatakan Boas Salossa dan kawan-kawan akan kembali berkumpul di lapangan Mandala Jayapura pada 29 Juni 2013 dengan serangkaian agenda latihan guna persiapan menghadapi tiga laga derby Papua. 



"Jadi setelah libur sampai tanggal 28 Juni 2013, besoknya anak-anak harus kembali berkumpul untuk berlatih persiapan laga derby Tanah Papua," katanya.



Ketika disinggung soal kekalahan 0-1 dari tim Barito Putra, pelatih kelahiran Rio de Jeneiro Brasil itu sampaikan bahwa walaupun untuk hasil tidak bagus tapi ada perubahan permainan dibanding saat menghadapi Persiba. Persipura juga menguasai jalannya pertandingan.



"Mereka hanya punya satu peluang. Kita punya beberapa peluang tapi kita kecolongan melalui gol bunuh diri di menit-menit akhir," lanjutnya.
Terkait kartu merah yang diterima pemain mungil Lukas 'Lukman' 
Mandowen karena memukul pemain lainnya, pelatih Jacksen menyatakan bahwa insiden tersebut jelas tidak baik dan memalukan.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget