Get this Widget

Saturday 15 June 2013

Persidafon Siapkan Strategi Khusus Lawan Persiba

Persidafon Siapkan Strategi Khusus Lawan Persiba
Persidafon

Pelatih Persidafon Dafonsoro Agus Yuwono menyiapkan strategi khusus guna menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISL di stadion Bas Jouwe, Sentani, Papua, Sabtu (15/6). Agus takkan kesulitan untuk menyiapkan pasukannya mengingat semua pemainnya dalam keadaan siap tempur.

"Semua pemain siap, tinggal atur strategi sesuai dengan kebutuhan tim saat jamu Persiba nanti sore. Kami inginkan poin penuh, tentunya perlu strategi yang sesuai dengan kebutuhan tim," ucap Agus tanpa merinci strategi yang akan dipakainya seperti dilansir Antara.
"Anak-anak semua sudah siap tempur, Eduard (Ivak Dalam) juga sudah fit," imbuhnya.

Agus juga mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak lengah, mengingat motivasi Persiba akan berlipat setelah sebelumnya kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Persiram Raja Ampat.

"Semua pemain Persiba Balikapapan pasti punya motivasi untuk meraih poin, terutama kapten tim Patrice Nzekou Nguenheu yang akan menjadi motor serangan," Agus menegaskan.

Saat ini Persidafon berada di posisi 17 klasemen sementara ISL dengan torehan poin 17, jumlah poin yang sama dengan PSPS Pekanbaru di posisi juru kunci. Namun Tim Gabus Sentani memiliki rasio gol yang lebih baik dibandingkan PSPS.
Sementara Persiba Balikpapan berada di posisi 12 dengan 25 poin dari 23 pertandingan. (ant/mac

No comments:

Post a Comment

Get this Widget