Get this Widget

Saturday 15 June 2013

Perseman Manokwari tebar Ancama bagi Persebaya IPL

Perseman Tebar Ancaman Bagi Persebaya IPL
perseman tebar ancaman

Perseman Manokwari melempar psy war, jelang  menghadai Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (16/6).  


Tim berjuluk Hino Cofu ini datang dengan bekal  kemenangan 5-0 atas Bontang FC di laga sebelumnya. Kemenangan tersebut mengantarkan tim besutan Arcan Iurie ini naik puncak klasemen sementara IPL.



Perseman membesut poin 23, hasil tujuh kali menang, dua kali seri dan hanya sekai kalah. Dengan track record seperti itu Perseman bakal jadi lawan berat bagi Persebaya 1927, pemilik 21 poin yang menghuni peringkat empat.


Berbeda ketika menghadapi Bontang FC, pada pertandingan di Surabaya nanti Perseman akan tampil dengan kekuatan penuh. TA Musafri, striker yang telah mencetak enam gol sudah bisa diturunkan. Musafri absen dalam laga lawan Bontang FC akibat akumulasi kartu kuning.

"Musafri bisa main lawan Persebaya, makanya dia kita sertakan dalam rombongan ke Bontang. Di luar itu semua pemain inti tidak ada yang cedera atau kena akumulasi. Pendeknya Perseman akan tampil komplet," beber  Antiny, media officer Perseman.


Tak cuma itu, kendali tim nanti pun sudah kembali ke tangan Arcan Iurie. Pelatih asal Moldova itu baru sembuh dari sakit sehingga tidak bisa mendampingi Valentino Telaubun dan kawan-kawan ke Bontang. Ketika itu asisten pelatih Abner Wanman yang mengambil alih peran Iurie.

Perseman sebelumnya menang 5-0 atas Bontang FC lewat gol Cornelis Kaimu menit 46 dan 61, penalti Valentino Telaubun menit 51, serta Hisbon Indaow dan Tommy Oropka di masainjury time.


"Melawan Persebaya tentu berbeda, mereka tim bagus dengan pemain-pemain berbakat. Tapi kita tetap ingin curi poin di Surabaya," tutup Tony. (gk-31)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget