Get this Widget

Saturday 15 June 2013

Target 5 Besar ISL, Barito Incar Poin di Kandang Persiram

Barito Target Bawa Pulang Poin dari Kandang Persiram
salahudin
Tim kebanggaan warga Banjarmasin, Barito Putra targetkan poin di kandang Persiram Raja Ampat pada lanjutan ISL, Sabtu (15/6) sore. Hal ini diungkapkan oleh Asisten Manajer Barito, Putra Sisilia Febriani.



"Iya, kami inginkan poin dalam pertandingan away kami ke Papua, di kandang Persidafon kami telah berhasil penuhi target. Dan begitupun nantinya pada pertandingan besok melawan Persiram Raja Ampat," ucap Sisilia kepada Antara.

Menurutnya, pelatih Salahudin pasti telah menyiapkan strategi yang terbaik guna menghadapi mantan anak asuh Jaya Hartono tersebut. "Kami targetkan poin, skuad ini sudah berkomitmen termasuk pemain dan pelatih," katanya.

Ketika disinggung apakah ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu, Sisilia sampaikan ada satu pemain gelandang yakni Amirul Mukminin. "Selain itu semua pemain siap tanding," katanya.

Sebelumnya skuad Laskar Antasari saat bersua dengan tuan rumah Persidafon Dafonsoro di stadion Bas Jouwe pada Selasa (11/6) lalu, berhasil meraih poin penuh dengan skor akhir 2-1.

Kepada wartawan di Sentani, Kabupaten Jayapura, Sisilia menyampaikan sangat bersyukur dengan kemenangan timnya dan berhasil mencapai target untuk meraih poin di kandang lawan.

"Ya, kami bersyukur bisa mendapat poin penuh di kandang lawan. Dan kami punya target agar bisa di lima besar ISL. Dan untuk pertandingan selanjutnya, kami juga menargetkan hal yang sama," katanya.

Saat ini Barito berada di peringkat ke-6 dengan koleksi poin 40 dari 23 kali melakoni pertandingan. Sementara tim Persiram Raja Ampat berada di peringkat ke delapan dengan 31 poin dari 24 kali menjalani pertandingan. (ant/mac)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget