Get this Widget

Monday 17 June 2013

Jika Konsisten Persipura Bisa Curi Poin Di Kalimantan

Persipura Bisa Curi Poin Di Kalimantan
persipura

Marthen Rumere Pengamat sepak bola dan mantan gelandang Mandala Jaya Klub Divisi Utama Persipura mengatakan tim Mutiara Hitam mampu merebut point sempurna saat tour Borneo melawan Barito Putra dan Persiba Balikpapan tetap harus tetap bermain konsisten sejak awal untuk meraih kemenangan. 

“Saya melihat Persipura mampu meredam dua tim Kalimantan ini asalkan tetap bermain kosisten dengan gaya khas Papua,”kata Rumere kepada goal.com Indonesia, Minggu(16/6) di Stadion Mandala, Jayapura.

Dia menambahkan materi pemain Persipura sudah merata dan sudah lama bermain secara bersama sehingga masing-masing sudah mengetahui tugas untuk saling mengisi. Apalagi kata dia semua pemain Persipura sudah pernah membikin gol terkecual penjaga gawang yang belum mencetak gol.

Dia mengatakan Persiba dan Barito punya materi pemain putaran kedua ini sudah berubah dan semakin bagus, apalagi selama bermain di kandang mereka tak pernah mengalami kekalahan di depan pendukung masing-masing.

Sementara itu pelatih JF Tiago mengatakan tur Kalimantan memang berat tetapi semua harus dijalani dengan kerja keras dan jangan meremehkan lawan. Dikatakan Persipura akan merencanakan bertolak ke Balikpapan dengan kekuatan pemain sebanyak 19 orang, Senin(17/6).

Menurut JF Tiago semua pemain yang benar siap untuk ikut tour Kalimantan yang sudah meribah strategi dan pemain pada putaran kedua ISL ini.  Dua pemain Persipura, Daniel Tata dan Fendry Imbiri dipanggil ke Jakarta bergabung dengan tim U23 dibawah asuhan coach Rahmad Darmawan.(Gk-34)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget