Get this Widget

Monday 10 June 2013

Jacksen : Rekor itu Bagian dari Proses Juara

Jacksen: Peluang Juara Persipura Tergantung Arema
Persipura
Persipura Jayapura memiliki kans meraih gelar juara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13. Persipura saat ini berada di puncak kelasemen sementara dengan poin 57, sementara Arema menguntit di peringkat kedua dengan poin 48.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan, peluang Persipura meraih gelar juara tergantung pencapaian poin yang akan didapatkan Arema Indonesia.
“Melihat perhitungan poin maksimal yang akan didapatkan olehArema adalah 81. Jadi kami memerlukan 24 poin lagi untuk meraih gelar. Poin Persipura berkurang atau tidak tergantung Arema,” tuturnya, Senin (10/6/2013).
Mutiara Hitam saat ini tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Jacksen mengaku, sebenarnya Persipuratidak punya target untuk menjadi tim yang tidak terkalahkan.
Pelatih timnas Indonesia itu lebih memilih untuk fokus mencapai target yang sudah dicanangkan sejak awal kompetisi. Target tersebut yaitu, meraih gelar juara pada musim ini.
“Kami tidak punya target, suatu waktu akan mengalami kekalahan. Pasti kekalahan itu akan terjadi. Target utama meraih gelar juara. Rekor itu bagian dari proses menuju juara,” katanya.
Sementara itu, para pemain Persipura Jayapura bertekad bermain maksimal pada sisa laga putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13 supaya dapat meraih gelar juara.
“Kami fokus untuk meraih gelar juara. Pada pertandingan sisa para pemain dan ofisial berkomitmen untuk menang,” kata pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai.
Pada laga selanjutnya, Persipura akan menjamu Persisam Samarinda di Stadion Mandala, Jayapura 12 Juni mendatang. (tribunnews.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget