Get this Widget

Saturday 15 June 2013

Hadapi MitraKukar, Persipura Sedang On-Fire

Hadapi Mitra Kukar, Persipura Pertahankan Tim Utama
Boaz
Klub Persipura Jayapura menargetkan meraih kemenangan saat bertemu Mitra Kukar pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala, Jayapura pada Minggu (16/6/2013). 

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago kemungkinan besar menurunkan komposisi pemain yang tidak jauh  berbeda saat sukses membekuk tim tamu Persisam 4-1 beberapa waktu lalu.

Hanya ada satu pemain inti yang absen, yaitu Zahrahan Krangar belum bisa bergabung dikarenakan pemain yang bersangkutan untuk sementara masih membela Timnas Liberia di kualifikasi Piala Dunia. 

"Puji Tuhan anak-anak dalam kondisi baik, mereka sedang onfire dan siap memberikan yang terbaik pada pertandingan Minggu besok," kata Jacksen F. Tiago, Sabtu (15/6/2013).

Persipura memimpin klasemen sementara dengan perolehan 60 poin dari 18 kali kemenangan dan enam kali hasil imbang dan belum pernah menderita kekalahan. 
Sementara Mitra Kukar berada di posisi lima besar klasemen sementara dengan perolehan poin 43 dari 13 kemenangan, empat kali hasil imbang dan enam kali mengalami kekalahan.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget