Get this Widget

Saturday 15 June 2013

Stevie Bonsapia: Memancing Bersama Tim Bisa Lebih Dekat

Stevie Glory Gemar Memancing
Stevie Bonsapia
Banyak cara Stevie Glory Melianus Bonsapia untuk melebur ke timnya. Yang paling jitu adalah rutin memancing bersama rekan-rekannya ketika memperkuat Persipura Jayapura. Tradisi yang ia pertahankan saat membela Persiram Raja Ampat.

Bintang-bintang Persipura seperti Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae, dan kapten Boaz Salossa menjadi rekan setia Stevie memancing.
Mereka pernah mengarungi lautan Sorong, kabupaten di provinsi Papua Barat, menggunakan speedboat milik Manu, panggilan Imanuel Wanggai. Tablanus, juga menjadi wilayah yang sering dikunjungi Stevie.
"Memancing itu perlu kesabaran. Tapi justru bisa lebih dekat. Berkumpul, bercanda satu sama lain. Cerita-cerita, nongkrong. Kami bahas juga bagaimana strategi untuk pertandingan yang dihadapi atau evaluasi kesalahan," kata Stevie kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (14/6).
Di Persiram, Stevie melanjutkan hobi bersama Frans Freno Suyai dan Errol Simunapendi. Ikut serta pula sayap serang Barito Putera, Oktovianus Maniani.
Saking maniak memancing, Stevie pernah pergi dari pagi hingga pagi lagi menggunakan perahu melintasi Pantai Hamadi hingga laut Argapura.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget