Get this Widget

Saturday 15 June 2013

Perseman Siap Hadang Persebaya IPL

Perseman Siap Hadang Persebaya
persiraja vs perseman
Perseman Manokwari tidak takut meladeni tuan rumah Persebaya yang belum terkalahkan dilaga home.Perseman siap menghadang Bajul Ijo saat bentrok di Stadion Gelora B Tomo (GBT), Minggu (16/6/2013).

Sekretaris tim Perseman, Ishak Rey mengaku, timnya mengalami kelelahan.Mereka harus menempuh perjalanan panjang dari Bontang menuju Surabaya. Musyafri dkk baru tiba di Surabaya, Jumat (14/6/2013) malam.
"Tapi ini sepak bola. Meski kami lelah, kami siap menghadapi Persebaya. Kami bersyukur karena seluruh pemain siap tanding," jelas Ishak.Menghadapi Persebaya, Perseman menyiapkan 20 pemain. Termasuk di antaranya adalah striker andalan, Musyafri.
Sejauh ini, eks pemain Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta ini sudah mencetak empat gol. Pada pertandingan sebelumnya lawan Bontang FC, Musyafri absen karena akumulasi kartu.Selain Musyafri, tiga pemain asing, yakni bek Michael Ndubuisi, Stanislav Zhekov dan penyerang haus gol, Marcio Souza siap dimainkan.
"Hanya Shin Jong Un yang tisak bisa main. Dia tidak kami bawa ke Surabaya," jelas Ishak.
Pelatih kepala, Acran Iurie sudah tiba dari mudik ke Moldova."Coach Iurie baru tiba dari Moldova. Mungkin nanti malam sudah tiba di Surabaya," imbuh Ishak.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget