Get this Widget

Thursday 20 June 2013

Barito Tidak Remehkan Persiwa


Logo PS Barito Putera

Asisten Manajer II Persatuan Sepak Bola Barito Putera Sisilia Febriani mengatakan bahwa timnya siap menjamu Persiwa Wamena di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Jumat (21/6) sore.

"Semua pemain siap bermain dan kami optimistis bisa meraih poin penuh dari Persiwa Wamena di kandang kami," kata Sisilia kepada Antara Jayapura via sistem pesan singkat, Kamis.


Ia menegaskan bahwa tidak ada satupun pemain tim asal Kota Banjarmasin tersebut yang terkena akumulasi kartu ataupun mengalami cedera. "Tidak ada pemain kami yang terakumulasi kartu kuning dan semua pemain dalam kondisi fit," katanya.

Terkait tim lawan Persiwa Wamena yang sedang berada di papan bawah, Sisilia sampaikan jikalau pihaknya tidak pernah meremehkan setiap lawan yang datang ke markas mereka di Kota Banjarmasin. Sehingg setiap pemain Persiwa Wamena patut diwaspadai.

"Untuk semua pemain Persiwa harus di waspadai. Kami tidak boleh meremehkan pihak lawan satu pemain pun," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya sewaktu bertandang ke Sorong, Papua Barat, anak asuh Salahudin tersebut dipermalukan Persiram Raja Ampat dengan skor 3-1. Sementara Persiwa Wamena secara mengejutkan dikalahkan tamunya Persisam Putra Samarinda di stadion Pendidikan dengan skor 1-3.

Saat ini Coulibaly Djibril dan kawan-kawan sedang nangkring diposisi ke enam di klasemen sementara Liga Super Indoneisa dengan poin 40 dari 24 kali melakoni pertandingan. Sedangkan "Badai Pegunungan" Persiwa Wamena berada di peringkat ke 15 dengan 24 poin dari 25 kali melakoni pertandingan. (republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget