Get this Widget

Thursday 20 June 2013

Jacksen Keluhkan Kondisi Lapangan Persiba Yang Buruk


Persipura
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengkhawatirkan kondisi lapangan Persiba Balikpapan yang buruk akan memengaruhi permainan timnya saat bertanding, Kamis (20/6).

"Pertandingan nanti akan berat karena kondisi lapangan yang kurang baik. Selain tidak rata, lapangan Persiba juga berlumpur dan bisa mempersulit kami," kata Jacksen, Rabu malam.

Menurutnya, dalam sesi uji coba lapangan Rabu pagi, para pemain Persipura sulit melakukan operan umpan pendek karena kondisi lapangan yang buruk. "Ini bisa mempersulit pemain kami karena dalam bermain lebih banyak melakukan pasing-pasing pendek dan rapat," katanya.

Dalam uji coba lapangan tersebut, lanjut pelatih timnas senior itu, ada dua pemain yang tidak bisa ikut yakni Gerard Pangkali dan Fery Pahabol karena mereka terkena cedera ringan pada pertandingan sebelumnya. 

"Tadi siang kami latihan pasing cepat dengan dan tanpa bola, serta bagaimana keluar dari tekanan. Tapi ada dua pemain kami yang tidak ikut uji coba lapangan yaitu Gerard dan Pahabol," katanya.

Terkait tim Persiba, Jacksen menilai tuan rumah Persiba dalam kondisi yang baik dan mereka punya motivasi tinggi untuk menang karena bermain dikandang sendiri dan pasti ada keinginan membalas kekalahan terdahulu dikandang Persipura.

"Persiba saya lihat sudah sangat siap, mereka pasti ingin 'revenge'. Tapi anak-anak juga sudah siap dan akan berusaha memberikan hasil yang terbaik," katanya. (republika.co.id)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget