Get this Widget

Wednesday 22 May 2013

Striker Anyar Persija Absen lawan Persiram

Hadapi Persiram Raja Ampat, Emmanuel Kenmogne Absen
Emmanuel Kenmogne 

Pelatih Persija Jakarta,Benny Dollo kemungkinan tidak menurunkan skuat utama pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) menghadapi Persiram Raja Ampat.
Kondisi penyerang asing asal Kamerun, Emmanuel Kenmogne masih diragukan untuk dimainkan pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion Wombik, Sorong, Papua Barat, Rabu (22/5/2013).

“Kenmogne mengalami cedera pangkal paha. Saya tidak mau memaksakan dia bermain, karena takut cederanya semakin parah,” ujar Bendol.
Ketidakhadiran penyerang anyar yang sudah mencetak satu gol itu membuat tim pelatih kesulitan. Sebab saat ini Macan Kemayoran hanya memiliki Rahmat Affandi sebagai penyerang murni.
Persija Jakarta saat ini sedang memantau penyerang asal Hong Kong. Lam Hok Hei. Dia sudah mengikuti latihan di tim sejak Senin kemarin. Namun dia tidak bisa dimainkan karena hanya sebatas pemain berstatus seleksi.
Meskipun tanpa kehadiran Kenmogne, namun Bendol optimis anak asuhnya mampu melanjutkan pencapaian positif pada putaran kedua kompetisi LSI.
Tercatat pada dua pertandingan terakhir, Macan Kemayoran meraih dua kemenangan atas Persiba Balikpapan dan Barito Putera. Persija untuk sementara berada di peringkat ke-15 kelasemen sementara mengumpulkan poin 18 dari 19 kali pertandingan.
“Kami tetap optimistis Persija mampu mencuri poin melawan tim tuan rumah,” ujar Bendol.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget