Get this Widget

Wednesday 29 May 2013

Persipuramania ingin Jacksen dan Persipura Go Internasional

Persipuramania Tak Ingin Jacksen Tiago Hengkang
Jacksen

Penunjukan Jacksen F Tiago sebagai pelatih timnas Indonesia membuat Persipuramania, pendukung Persipura Jayapura was-was. Mereka tak ingin pelatih kesayangan mereka tersebut hengkang dari klub berjuluk Mutiara Hitam.

Dikatakan oleh Ketua Persipuramania, Irawan bahwa Persipuramania berharap manajemen tak melepas pelatih dan tetap mempertahankannya sebagai pelatih bagi Boaz Solossa dkk hingga beberapa musim mendatang.

"Permintaan ini akan kami sampaikan juga kepada pelatih asal Brasil tersebut saat perayaan hari ulang tahunnya yang ke-45 di kediaman Wali Kota Jayapura, Selasa malam," kata Irawan seperti dilansir Antara.

Menurutnya, kehadiran pelatih asal Brasil tersebut benar-benar membuat skuad Persipura solid. Ia pun mengaku bangga memiliki pelatih yang memiliki prestasi seperti Jacksen Tiago.

"Persipuramania sangat bangga memiliki pelatih sekelas Jacksen, yang sudah punya prestasi sebagai pemain dan pelatih di tingkat nasional. Kami ingin bersama Persipura, Jacksen bisa go internasional," tandasnya. (esa/dzi)(Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget