Get this Widget

Wednesday 29 May 2013

KetUm Persipura minta Boaz dkk Maksimal Bela TImNas

Persipura Incar Juara Tak Terkalahkan
Persipura

Sebelumnya masyarakat di Papua menolak pelatih JF Tiago dan Rudy Maswi melatih dan menjadi manajer  timnas senior Indonesia sebab merasa kompetisi belum selesai. Namun akhirnya permintaan BLI diterima Ketua Umum Persipura Tommy Benhur Mano. 

“Saya minta agar pemain, pelatih dan menejer Persipura agar maksimal baik dalam Persipura maupun di Timnas Indonesia,”kata Tommy Benhur Mano, saat merayakan Ulang Tahun pelatih Persipura JF Tiago di Jayapura, Selasa(28/5). Dia menambahkan dukungan kepada pelatih dan manajer Persipura di timnas demi kepentingan nasional.

 “Tuhan maha tahu walau seringkali dihina dan dicaci tetapi harus berbuat yang terbaik,” katanya seraya menambahkan Boaz dan kawan-kawan harus berikan permainan yang maksimal demi timnas Merah Putih.

Sementara itu pelatih JF Tiago juga berpesan kepada Ricardo Salampesy, Boaz, Ian Kabes, Imanuel Wanggai dan Ruben Sanadi agar  serius dan maksimal dalam memperkuat timnas Indonesia saat menghadapi timnas Belanda pada 7 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Persipura sendiri akan berangkat ke Jakarta dan selanjutnya ke Pekanbaru pada 30 Mei guna melakoni laga tandang melawan PSPS dan Persija . Pelatih JF Tiago sendiri mengatakan dalam menghadapi PSPS jangan dianggap enteng karena mereka biasa bermain bagus di Pekanbaru.

”Saya berharap semua pemain serius menghadapi PSPS Pekanbaru karena mereka juga akan mempersulit kita dalam laga di sana,”kata JF Tiago. 

Dia juga menambahkan Persija juga sudah mengalami perubahan yang besar saat pelatih Benny Dollo melatih tim Macan Kemayoran. ”Kami akan bekerja keras untuk meraih semua itu. Apalagi kami menargetkan untuk memecahkan rekor tak terkalahkan selama kompetisi,”katanya.(Gk-34)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget