Get this Widget

Thursday 30 May 2013

Persidafon Bidik Angka Lawan Mitra Kukar

Lawan Mitra Kukar, Persidafon Bidik Angka
Ernest P

Pelatih Kepala Persidafon Erens Pehelerang mengatakan target Persidafon dalam tour Borneo mencuri poin saat laga melawan Mitra Kukar pada Jumat(31/5). Pasalnya perolehan point sangat penting bagi Ivakdalam dan kawan-kawan guna menjauh dari zona degradasi. 

“Kami jelas menargetkan bisa mencuri point tetapi yang jelas butuh kerja keras dan semangat untuk keluar dari zona degradasi,” kata Pehelerang kepada GOAL.com Indonesia, Rabu (29/5). 

Dia menambahkan keberangkatan tim ke tour Borneo sebanyak 18 pemain termasuk penjaga gawang Persidafon Markus Haris Maulana.

”Semua pemain dalam kondisi prima hanya saja perlu melihat perkembangan terakhir jelang laga nanti,”katanya.

Pehelerang juga mengakui sudah mengantongi kekuatan lawan sehingga lini pertahanann Persidafon harus mewaspadai serangan dari tim tuan rumah Mitra Kukar. Apalagi lanjut Pehelerang tim Mitra Kukar ini saat ini berada di papan atas klasemen sementara ISL.

Pemain Persidafon yangikut ke tour Borneo masing-masing Markus Horison(gk); Isnan Ali, David Lali,Djafar, Ishak Konon, Cristian Warabay, Eduard Ivakdalam(capt), Precius; Alaso,Samuel, Pape, Andre Ibo,Yohanes Makanway, Alan Arthur, Yohanes Nabar, Isak Wanggai, I Putu Dian, Edison Ames. (Gk-34)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget