Get this Widget

Saturday 18 May 2013

Markus Horison Lengkapi Lini Belakang Persidafon

Markus Horison
Markus Horison

Markus Horison atau Markus Haris Maulana, akhirnya menemui pelabuhan dalam masa pencarian klub di salah satu tim Papua. Persidafon resmi merekrut Markus hingga Indonesia Super League (ISL) 2012/13 berakhir.

“Markus sudah diresmi bergabung dengan kami sejak Selasa (14/5). Karena kami kekurangan kiper. Selsius sedang cedera tangan,” papar Erents Pahelerang, pelatih Persidafon, saat dihubungi Bolanews, Jumat (17/5).
“Dia dikontrak hingga musim berakhir. Namun, ada opsi diperpanjang bila kondisinya memungkinkan,” kata Erents Pahelerang.
Markus diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan kiper utama Selsius Gebze karena tangannya patah. Markus akan bersaing dengan I Putu Dian Ananta sebagai kiper kedua untuk menjadi pengjaga gawang utama menggantikan Gebze.
“Semoga Markus bisa bersaing sehat dengan rekan satu timnya,” lanjut Erents.
Sebenarnya Markus sudah bisa dimainkan saat menghadapi Sriwijaya (16/5). Namun, mantan penjaga gawang PSMS tersebut terlambat datang, sehingga hanya duduk di bens pemain.
Erents tampaknya yakin Markus bisa berkontribusi positif untuk tim. Mantan penjaga gawang tim nasional tersebut diproyeksikan Erents untuk tampil menghadapi PSPS dalam laga kandang (22/5).

No comments:

Post a Comment

Get this Widget