Get this Widget

Wednesday 22 May 2013

Hadapi Laga Kandang, Persipura Latihan di Pantai Base-G

Jelang Laga Kandang, Persipura Latihan di Pantai Base G Papua
Pelatih Persipura

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago fokus mempersiapkan tim jelang dua laga kandang menghadapi Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC.
Menurut Jacksen, menghadapi dua klub itu dia memerlukan konsentrasi tinggi untuk meningkatkan performa klub.

“Kami akan memulai persiapan besok pagi di Pantai Base G yang terletak di sebelah Barat Kota Jayapura, Papua,” ujar pelatih kelahiran Brazil itu saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (21/5/2013).
Persipura Jayapura akan menghadapi PBR pada Jumat (24/5/2013) dan Sriwijaya FC pada Senin (27/5/2013) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.
Jacksen menjelaskan, dua pemain Persipura kemungkinan tidak bisa bermain pada laga menghadapi "The Boys Are Back". Dua pemain tersebut yaitu, Ruben Karel Sanadi dan Otavio Dutra.
“Ruben Sanadi sudah pasti absen karena mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya. Sementara, Otavio Dutra mengalami cedera engkel. Saat ini Dutra masih ditanggani oleh team medis,” katanya.
Pelatih Jacksen sudah menyiapkan empat pemain untuk mengantisipasi absennya Ruben Sanadi. “Kami punya banyak alternati. Pemain yang dapat menggantikan Ruben Sanadi yaitu, Ricardo Salampessy, Daniel Tata, Victor Pae dan Fandri Imbiri,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget