Get this Widget

Tuesday 21 May 2013

Coach Jacksen Siap Ke TIMNAS


Jacksen F Tiago
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku, sudah menjalin kesepakatan dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk melatih tim nasional Indonesia senior.
Namun dia meminta waktu untuk fokus mempersiapkan klub Persipura Jayapura menghadapi dua laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) menghadapi Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC.
“Sudah, tetapi saya tidak bisa berbicara sekarang. Semua masih di dalam proses,” kata pelatih kelahiran Brazil itu saat dihubungi, Selasa (21/5/2013).
Menurutnya, segala sesuatu mengenai timnas akan diinformasikan olehnya pada kesempatan mendatang. Sebab saat ini konsentrasinya adalah untuk meningkatkan performa klub jelang laga LSI selanjutnya.
Persipura Jayapura akan menghadapi PBR pada Jumat (24/5/2013) dan Sriwijaya FC pada Senin (27/5/2013) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.
“Saat ini kami wajib fokus pada dua pertandingan kandang Persipura, sebelum pertandingan melawan Timnas Belanda,” ujarnya.
Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Belanda pada laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget