Get this Widget

Wednesday 28 May 2014

Viktor Pae dan David Laly Tampil Bersinar di Luar Papua



Viktor Pae dan David Laly, dua pemain Papua yang pernah membela Persipura Jayapura ini tampil bersinar di dua klub barunya. 

David Laly, pemain tengah lincah berhasil mencetak dua gol untuk PBR ketika menjamu Gresik United. Pemain yang gabung dengan armada racikan Dejan Antonic musim ini menyebut bahwa sepatu barunya yang membawa ia keberuntungan sehingga dapat mencetak dua gol.

"Saya sangat gembira karena setelah menanti lama, akhirnya bisa menyumbangkan gol untuk PBR," kata pemain asal Papua itu dalam laman resmi klub.

"Ini sepatu pemberian teman dan baru saya pakai pada pertandingan ini. Ternyata dengan sepatu baru ini saya bisa cetak gol," kata David yang merayakan gol dengan melepas sepatu barunya itu.

Mantan pemain Persidafon Dafonsoro ini juga berharap dua gol yang ia ciptakan ke gawang GU, menjadi awal dari gol-gol selanjutnya. "Saya berharap gol ini membuka keran gol saya pada pertandingan selanjutnya," tandasnya.

Pemain kelahiran 7 November 1991 itu selalu menjadi pilihan utama dari Dejan Antonic, sejauh ini David telah mengemas penampilan sebanyak 997 menit.

Sedangkan Viktor pae juga mencetak 2 gol dan tampil memukau ketika Persija menghempaskan Persijap Jepara. Bahkan saudara dari Yustinus Pae ini juga sebelumnya mencetak gol satu-satunya ke gawang Gresik United dan memberikan 3 poin untuk Persija Jakarta yang menang tipis 1-0. Viktor Pae kini menjadi pemain kepercayaan Pelatih dan dipasang menjadi pilihan utama Persija.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget