Get this Widget

Monday 26 May 2014

Persipura vs Persebaya, 25 Mei 2014


Jadwal ISL 2014 antara Persebaya vs Persipura yang dihelat hari Senin tanggal 25 Mei 2014 diperkirakan akan berjalan sengit. Sebagai tuan rumah, Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, dan rencananya duel seru ini bakal ditayangkan live K-Vision mulai pukul 15.30 WIB.
Jelang menghadapi Persipura yang berstatus sebagai juara bertahan, tim Bajul Ijo tampaknya tidak akan diperkuat oleh Manahati Lestusen yang masih cedera. Namun, pelatih Rahmad Darmawan (RD) bisa bernafas lega karena Dedi Kusnandar sudah siap dimainkan.

“Kami bersyukur karena Dedi Kusnandar sudah pulih. Saya rasa dia bisa main lawan Persipura. Untuk Manahati Lestusen, dia masih belum pasti. Dia juga belum bergabung latihan dan ditangani tim terapi,” ungkap RD belum lama ini.
“Tulang di atas engkel kena waktu lawan PSM Makassar kemarin. Memar lumayan parah dan masih bengkak. Nanti kita cari formula yang tepat. Saya yakin selalu ada solusi,” lanjutnya.
Tim Mutiara Hitam sendiri masih memegang rekor sebagai tim yang belum terkalahkan di ISL 2014. Oleh karena itu, Rahmad Darmawan tertantang untuk memberikan kekalahan pertama untuk Persipura Jayapura musim ini meskipun misi tersebut bukanlah hal yang gampang.
“Kami pasti tahu bahwa mereka satu-satunya tim yang belum kalah di ISL musim ini. Target? Kami selalu berusaha untuk mendapatkan poin maksimal saat di kandang,” tandas Rahmad Darmawan. (sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget