Get this Widget

Wednesday 21 May 2014

Perseru Masih Cari Playmaker


Meski Perseru Serui telah mendapatkan pemain baru dalam melakoni ISL 2014 Putaran Kedua, namun tim dari Papua itu rupanya masih belum puas. Alhasil tim berjuluk Kuda Laut Oranye itu berencana menambah pemain pada posisi tengah, sayap atau pun geladang.
Dua pemain anyar telah didapatkan Perseru untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014. Mereka adalah Jean Paul Boumsong yang berposisi sebagai striker dan Sugiono Sihombing yang berperan di posisi stopper.
Namun begitu kehadiran dua pemain itu ternyata masih belum mencukupi kebutuhan pemain di tim Kuda Laut Oranye. Kebutuhan pemain anyar ini juga tak lepas dari banyaknya pemain inti yang masih dibekap cedera.

Di antaranya Oktovianus Maniani, Yoksan Ama, Alex Yarangga, dan Liston Fonataba yang sudah mulai coba diturunkan saat Perseru bermain imbang 1-1 dengan Persiba Bantul (Minggu, 18/5/14). Sementara Sunday Oboh yang biasa beroperasi di lini depan penampilannya masih kurang konsisten.
“Kami masih mencari tambahan satu atau dua pemain lagi untuk posisi tengah, sayap dan gelandang” ungkap Choirul M. Huda, asisten pelatih Perseru.
Choirul menambahkan, pihaknya sudah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain lokal Papua. Manajemen Perseru pun sudah merespons untuk mencari pemain yang dibutuhkan.
“Saat lawan Persipura pada akhir putaran pertama, kami juga hanya punya dua pemain pengganti plus satu kiper. Hal ini juga mungkin akan terjadi saat menjamu Persiram nanti” tambahnya seperti yang dilansir Goal.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget