Get this Widget

Wednesday 19 March 2014

New Radiant Akui Persipura Lebih Baik


Usai dibekuk Persipura dengan skor 3-0 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (18/3/2014), dalam lanjutan AFC Cup 2014, kubu New Radiant SC mengakui kekalahan mereka. Ismail Anil, asisten pelatih tim wakil Maladewa itu, menyebut bahwa tim Mutiara Hitam memang bermain lebih baik di laga tersebut.
“Ada dua hal yang membuat serangan balik kami tidak berkembang, pertama anak-anak tidak bisa bermain seperti lawan Churchill Brohters, dan kedua, Persipura bermain lebih baik dari kami,” ungkap Ismail Anil usai laga.

“Pemain tengah Persipura tampil baik lebih baik dari kami, padahal kami berupaya bermain baik tapi tidak bisa. Tim kami dibangun dari pemain-pemain terpilih dan kuat. Kami harap bisa tampil baik lagi dan kalahkan Persipura saat di kandang kami,” tandasnya.
Sementara itu, pelatih Jacksen F. Tiago merasa senang timnya bisa mengalahkan New Radiant SC sehingga Persipura mampu mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara Grup E di AFC Cup 2014 ini.
“Saya sangat bangga dengan usaha keras yang ditunjukkan para pemain sore ini. Di pertandingan ini mereka menunjukkan konsentrasi penuh dan determinasi tinggi sepanjang pertandingan. Mereka juga menunjukkan keinginan untuk menang. Hal ini yang membedakan kami dan mereka,” ujar Jacksen F. Tiago.
“Kita beri para pemain kebebasan di pertandingan ini. Tak ada tekanan apapun pada pemain,. Kita berikan para pemain informasi sebanyak mungkin mengenai New Radiant. Para pemain sendiri yang menunjukkan permainan terbaik mereka di lapangan,” pungkasnya.(sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget