Get this Widget

Friday 17 January 2014

Striker Persiram Target 25 Gol Di ISL

Osas Saha siap menjadi bomber haus gol di ISL 2014.


Tak bisa dimungkiri, Osas Marvelous Ikpefua Saha, mampu mencuri perhatian pada turnamen Inter Island Cup 2014. Bagaimana tidak, untuk sementara ini pemain asal Nigeria itu menjadi top skor dengan torehan enam gol.

Osas juga menjadi pemain satu-satunya yang mampu mencetak quat-trick pada turnamen ini, saat Persiram menaklukkan Perseru Serui dengan skor tipis 4-3, 11 Januari lalu. Hingga akhirnya, dia mampu membawa tim berjulukan Dewa Laut ini lolos ke babak delapan besar dengan status juara zona Papua-Sulawesi.

Dengan torehannya itu, mantan pemain Persepam Madura United ini pun mengaku optimistis dengan kiprahnya pada Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti. Osas pun sudah memasang target tinggi untuk menjadi top skor ISL 2014.

"Saya menargetkan minimal bisa mencetak 25 gol untuk ISL. Saya harus optimistis, tapi tentu saja Tuhan yang akan lebih mengatur," ujar pemain yang pada ISL 2012/13 mencetak 16 gol itu.

Selain itu, faktor dukungan tim maupun manajemen diakuinya mampu meningkatkan performanya di lapangan. "Saya sudah merasa nyaman di sini. Kondisi lebih bagus dari sebelumnya. Saya senang di Persiram," ucap pemain berusia 27 tahun itu.(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget