Get this Widget

Thursday 16 January 2014

Persipura Akan Gelar Kompetisi Internal

Kegagalan lolos ke delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014, tidak membuat Persipura Jayapura gusar. Bahkan pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F. Tiago juga menepis anggapan kekuatan timnya lebih lemah dari musim lalu.
Menurut pelatih asal Brazil ini hasil buruk di Inter Island Cup 2014, tidak bisa dijadikan acuan. Jacksen pun kini lebih memilih mengalihkan diri untuk fokus menggelar kompetisi internal Persipura.
“Soal komposisi pemain, saya rasa terlalu dini jika dinilai tidak sekuat musim lalu. Rencananya kami akan gelar kompetisi internal Persipura. Tapi jika nantinya ada pemain bagus, kemungkinan akan ditempatkan di Persipura U-21″ ungkap Jacksen F Tiago.
Jacksen mengatakan jika saat ini klub kebanggan masyarakat Papua itu juga belum berniat menambah pemain baru. Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia ini, awal buruk di IIC tidak dijadikan sebagai masalah besar.
Jacksen menekankan dirinya sama sekali tidak khawatir dengan hasil buruk Persipura di IIC 2014. Jacksen menilai cukup banyak perubahan di skuadnya membuat permainan Mutiara Hitam kurang maksimal.
“Dari awal kami tahu, tim ini banyak melakukan berbagai perubahan. Dan akan menjadi tidak menguntungkan ketika kami bermain di ajang Inter Island Cup” tambah Jacksen.
“Kami juga tidak melakukan berbagai uji coba pramusim seperti tim-tim lainnya. Tapi itu tidak bisa kami jadikan alasan, kami memang butuh banyak evaluasi lagi” pungkas Jacksen F Tiago.(sidominews) 

No comments:

Post a Comment

Get this Widget