Get this Widget

Friday 17 January 2014

Dewa Laut Optimis Juara!

Dewa Laut Optimis Juara!


Prestasi Persiram Raja Ampat di Inter Island Cup (IIC) 2014 ini memang luar biasa. Tim Dewa Laut sukses menjadi Juara Grup Zona Sulawesi-Papua tanpa pernah terkalahkan di semua laga yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Persiram meraih tujuh angka dari dua kali menang dan satu kali imbang. Dua kemenangan diraih saat mengalahkan 2-1 PSM Makassar di laga perdana (10/1), lalu menekuk Perseru Serui dengan skor 4-3 sehari kemudian. Dan imbang dengan tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 2-2 (13/1).

Di babak delapan besar, Persiram berada di Grup B yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Persiram satu grup bersama Persib Bandung, Persik Kediri dan Mitra Kukar.

Pelatih Persiram, Gomes de Oliviera mengatakan kebersamaan dan rasa semangat yang tinggi setiap berlatih dan menjadi kunci sukses anak asuhnya.

"Kebersamaan menjadi kunci sukses kita. Saya melihat kalau semua pemain Persiram saling membantu. Tidak punya banyak persiapan tapi mereka mempunyai semangat juang yang tinggi. Saya senang melatih di Papua, cukup lama tinggal di sana makanya saya cukup paham. Tidak pernah ada kesulitan dan latihan semua pemain bagus sekali di tim Persiram ini," kata Gomes ketika ditemui Ligaindonesia.co

Setelah lolos babak 8 besar Gomes menambahkan lawan berat akan menanti anak asuhnya.

"Kalau melihat lawan-lawan di babak 8 besar semua tim tangguh. Kami akan lakukan yang terbaik dan semua pemain harus maksimal. Persik punya semangat luar biasa dan tim Persib, serta Mitra Kukar punya kualitas yang hebat. Saya akui tim kita masih banyak kelemahan. Oleh karena itu di ruang ganti saya selalu memotivasi karena waktunya untuk berlatih sudah tidak ada. Semua tim mau juara dan saya yakin semua punya target itu termasuk saya.

Jadwal Grup B babak 8 besar IIC 2014

Minggu, 19 Januari 2014
15:30 WIB, Persib vs Persiram
19:00 WIB, Persik vs Mitra Kukar

Senin, 20 Januari 2014
15:30 WIB, Persiram vs Persik
19:00 WIB, Mitra Kukar vs Persib

Rabu, 22 Januari 2014
15:30 WIB, Persiram vs Mitra Kukar
19:00 WIB, Persib vs Persik

(ligaindonesia.co.id)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget