Get this Widget

Wednesday 18 December 2013

Persipura & Sriwijaya FC Diundang Ikut Club Asean Cup Singapura


Dua klub Indonesia,  Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC mendapat undangan untuk mengikuti ajang Club Asean Cup di Singapura. Jika tidak ada perubahan, turnamen tersebut akan digelar pada 2 hingga 8 Januari 2014.
Dalam konfirmasinya Sekretaris Laskar Wong Kito, Aulia Septian menyatakan jika pihaknya sudah mendapatkan undangan resmi penyelenggara turnamen tersebut.
Saat ini klub tinggal menunggu keputusan dari manajer Robert Heri, yang akan memutuskan apakah Sriwijaya FC akan ikut atau tidak dalam turnamen tersebut.

“Namun kemungkinan besar ikut” ungkap Aulia Septian belum lama ini.
Aulia menjelaskan dalam undangan itu ada dua klub lagi yang akan berpartisipasi, selain Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.
Dua klub lainnya adalah perwakilan dari Malaysia yakni Lion IIX, sementara satu lagi yang mewakili tuan rumah, Home United yang bermain di S-League.
“Total ada empat tim yang akan ikut serta dalam kejuaraan ini” tambah Aulia seperti yang dilansir Tribunnews.
Aulia menjelaskan jika  keikutsertaan Sriwijaya FC dalam turnamen ini sebagai persiapan sebelum berlaga di kompetisi ISL musim depan.
“Apalagi kalau kita jadi ikut serta dalam kejuaraan ini, persaingannya akan sangat ketat sebab tim yang akan ikut serta ini tim juara semua” tegas Aulia.
Hanya saja Aulia tetap mengingatkan para pemain jangan dulu memikirkan kejuaraan di Singapura itu. Selain kompetisinya yang masih lama, saat iniSriwijaya FC juga tengah fokus menghadapi kejuaran Piala Gubernur Jatim.
“Kami harapkan tim fokus di Piala Gubernur Jatim ini dulu. Paling tidak target kita bisa lolos ke fase semifinal, baru memikirkan juara” pungkasnya.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget