Get this Widget

Thursday 12 December 2013

Lawan Thailand Feri Pahabol Siap Dipasang Jadi Striker

Ferinando Pahabol

Keterbatasan stok striker di timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Kamboja di laga perdana penyisihan Grup B SEA Games membuat Rahmad Darmawan. Sang pelatih menyiapkan pemain lini kedua untuk menjadi tukang gedor utama saat Tim Merah-Putih menjajal kekuatan Thailand pada Kamis (12/12).
Dua striker utama timnas, Yandi Sofyan dan Fandi Eko Utomo, saat ini belum dalam kondisi fit 100%. Yandi masih dalam proses penyembuhan cedera yang ia dapat di turnamen segi empat MNC Cup. Sementara Fandi saat berada di Yangoon mendadak sakit.

Saat menjajal Kamboja Fandi absen karena demam dan gangguan pencernaan. Ferinando Pahaboldisiapkan sebagai pemain alternatif untuk mengisi posisi sebagai seorang striker. “Di antara sederet gelandang berkarakter menyerang yang timnas miliki Ferinando pahabol yang saya anggap memiliki kecapakan memainkan posisi sebagai penyerang,” kata Rahmad Darmawan.
Ferinando Pahabol tampil sebagai pemain pengganti saat partai melawan Kamboja. Walau bertubuh pendek ia bermain agresif kerap kali merepotkan pertahanan lawan. Saat bermain di klub Persipura naluri mencetak golnya terhitung tinggi.
“Jika memang diminta sebagai striker saya siap. Bagi saya pribadi kepentingan tim di atas segalanya,” ungkap Ferinando Pahabol. (Bolanews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget