Get this Widget

Saturday 14 December 2013

Johan Ibo Berpeluang Gabung Barito

Johan Ibo (kanan)
Johan Ibo sudah mengikuti seleksi di Barito Putera sejak pekan lalu. Jika kebanyakan para pemain yang ikut seleksi di Barito sudah pulang lebih awal karena dianggap tak cocok dengan karakter dan kebutuhan tim, lain halnya dengan Johan Ibo.
Pemain berbadan kekar dan berkepala gundul itu ternyata masih bertahan di dalam tim Laskar Antasari. Hingga sekarang nasib Johan Ibo masih belum ditentukan oleh tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi ini, apakah akan dikontrak atau dipulangkan.
Disinggung mengenai nasib pemain yang terakhir membela Arema Indonesia Cronous, di ISL 2012 itu, Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin, sepertinya masih belum memberikan keputusan dan masih mempertimbangkannya.

Salahudin menerangkan, peluang Johan Ibo yang bisa bermain di posisi bek kanan, gelandang bertahan dan juga stoper ini masih fifty-fifty untuk bergabung. "Makanya kita masih terus akan memantaunya," ujar Pelatih berkepala plontos itu.
Ditanya berapa lama lagi akan melakukan pemantauannya, sebelum memberikan keputusan, Salahudin menerangkan secepatnya.
"Dia masih akan kita pantau sampai saat ini dan mungkin satu hingga dua hari ke depan kita lihat lagi," katanya.
Apabila ternyata Johan Ibo dinilai layak membela tim, menurut Salahudin tentunya akan direkomendasikan untuk dikontrak dan begitu pula sebaliknya. Beberapa waktu lalu, Johan Ibo mengatakan tertarik ikut mencoba peruntungannya, karena memang di Barito masih mencari pemain di posisi stoper.
Jika Johan Ibo masih dipantau, lain halnya dengan Tonnie Cusell. Setelah tiba dan bergabung dengan tim dalam dua hari terakhir, pemain naturalisasi asal Belanda itu dikabarkan langsung menandatangani kontrak untuk berseragam Barito Putera. (frans rumbon/metro banjar)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget