Get this Widget

Friday 13 December 2013

Anis Nabar Trauma Dengan Hantu

Pemain Anyar Sriwijaya FC Dibanting Hantu

Pemain anyar Sriwijaya FC, Anis Nabar punya pengalaman buruk dengan makhluk gaib. Meski terlihat garang pada saat di tengah lapangan hijau, Anis rupanya takut terhadap makhluk gaib alias hantu. Ketakutan winger Sriwjaya Football Club (SFC) tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Dia pernah memiliki pengalaman menakutkan saat masih kanak-kanak ketika tinggal di Papua.
Anis mengaku pernah dibanting oleh makhluk halus saat sedang bermain. “Dulu waktu masih sekolah saya pernah mengalami pengalaman dibanting setan waktu sedang bermain bersama teman-teman. Sejak saat itu, saya menjadi takut dengan yang namanya makhluk gaib,” ujarnya  Kamis (12/12).

Meski kejadian mengerikan itu telah lama berlalu, Anis hingga saat ini masih menyimpan trauma tersendiri. Hal tersebut terbukti saat dirinya berada di Mess Pertiwi, Kota Palembang. Saat dilanda hujan deras pada malam hari, Anis khawatir kejadian yang pernah menimpanya akan terulang kembali.
“Waktu itu sedang hujan, saya tinggal di mess pertiwi. Karena angin begitu kencang dan lupa menutup pintu, jadi pintu kamar saya terbanting dan saya langsung berteriak meminta pertolongan. Maklum saja, waktu itu saya masih tidur sendiri karena Bang Gebze (sekamar dengan Anis sekarang - red) belum bergabung dengan SFC,” lanjutnya.
Ketakutan Anis begitu besar terhadap mahkluk gaib, sampai-sampai dirinya pernah menahan untuk buang air kecil hingga pagi hari.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget