Get this Widget

Tuesday 5 November 2013

Yosua Pahabol Dilepas Semen Padang

Semen Padang Lepas Nico Malau dan Yosua Pahabol

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, mengungkapkan bahwa, komposisi pemain timnya untuk kompetisi musim depan sedikit mengalami perubahan. Ada beberapa pemain, yang tidak diperpanjang kontraknya karena bermain di bawah harapan.
“Hampir semua pemain inti dipertahankan. Pemain yang keluar diantaranya adalah Yosua Pahabol dan Nico Malau yang sempat membela Timnas dibawah Nil Maizar. Selain itu, Aries Tuansyah, dan Arifan Fitra Masril,” kata Erizal saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (5/11/2013).
Klub berjuluk Kabau Sirah saat ini telah kembali ke Indonesia, setelah berkompetisi di turnamen BTV Cup di Vietnam. Turnamen itu merupakan persiapan bagi Vendry Mofu dan kawan-kawan, sebelum berlaga di kompetisi musim depan.

Erizal Anwar mengatakan, sementara ini para pemain Semen Padang diliburkan. Pihaknya sedang menjadwalkan pertemuan dengan tim pelatih guna membahas persiapan kompetisi musim depan.
“Kami akan jadwalkan pertemuan dengan pelatih. Saya belum tahu pasti, kapan persiapan musim depan akan dimulai. Untuk sementara, para pemain dan pelatih diberikan waktu berlibur,” tuturnya.(tribun)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget