Get this Widget

Tuesday 19 November 2013

Pelatih SFC Minati Ruben Sanadi

Pelatih Subangkit (tengah).

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit tertarik merekrut pemain sayap Persipura Jayapura, Ruben Sanadi, guna mengisi skuad yang sedang dibentuknya musim 2013/2014.

"Sebenarnya saya tertarik dengan pemain sayap Persipura, Ruben Sanadi. Tapi hingga kini dia masih fokus dengan timnas senior," kata Coach Subangkit ketika dihubungi dari Jayapura, Senin (18/11).

Mantan pelatih Persiwa Wamena itu mengatakan, gaya permainan Ruben Sanadi sangat cocok untuk tim yang sedang dibentuknya. Hanya saja komunikasi yang dibangun belum berjalan baik.
"Ruben memiliki kecepatan yang bagus, dribling dan bertahan yang sama baiknya. Tapi kami belum bicara sejauh mungkin," katanya. Menurut Subangkit, bukan hanya Ruben Sanadi yang diincarnya tetapi ada juga striker Persipura dan pemain sayap lainnya.

"Tapi komunikasi yang dibangun dengan salah seorang penyerang Persipura itu kurang bagus," katanya merahasiakan nama pemain tersebut.

Subangkit mengaku hanya Yohanis Nabar, mantan pemain Persidafon yang telah berlatih bersama dengan skuad "Laskar Wong Kito". "Saat ini hanya Yohanis Nabar saja yang sudah bersama kami," katanya.

Ketika ditanya, apakah pemain lama tim yang bermarkas di stadion Jakabaring Palembang itu akan mempertahankan skuad lamanya. Subangkit mengatakan kemungkinan itu kecil.
"Rata-rata pemain muda yang ada, dan mungkin setahu saya hanya Ponaryo yang bertahan. Selebihnya manajemen yang tahu," kata Subangkit.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget