Get this Widget

Sunday 10 November 2013

Erol Iba Resmi Ke Sriwijaya FC

Amunisi Persegres Rontok, Erol Iba Resmi ke Sriwijaya

Persegres Gresik United kian merana. Setelah kaptennya, Ambrizal, hampir deal merapat ke Persebaya Surabaya, kini amunisi Persegres dipastikan rontok lagi. Hal ini seiring kepastian bek kiri Persegres, Erol Iba, yang sudah deal dengan Sriwijaya FC.
Bahkan Erol mengungkapkan, sudah melakukan penanda-tanganan pra kontrak bersama Sriwijaya. Dan hal ini memupuskan ambisi Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, untuk mempertahankan Erol. Erol memang tidak salah, sebab Persegres tidak melakukan langkah kongkrit untuk mempertahankannya.

“Saya sudah tanda tangan pra kontrak dengan Sriwijaya, Jumat (8/11/2013) lalu. Untuk tanda tangan kontraknya akan dilakukan serempak oleh semua pemain Sriwijaya pada tanggal 1 Desember 2013 mendatang,” papar Erol Iba kepada Surya, Minggu (10/11/2013).
Sejatinya kontrak Erol bersama Persegres sudah berakhir pada 5 Oktober 2013 lalu. Dalam hal ini, Erol pun sebenarnya menunggu manajemen Persegres untuk memperpanjang kontraknya.
Namun manajemen Persegres terlihat melempem dan akhirnya Erol memilih mengenakan jersey Sriwijaya untuk kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013/2014 musim depan.
“Saya akan pamitan ke pengurus Persegres,” kata Erol.
Dijelaskan Erol, kelambanan Persegres dalam memperpanjang kontraknya, serta ketidak seriusan dalam persiapan tim, bukanlah alasan utama Erol pindah ke Sriwijaya. Namun, Erol memilih Sriwijaya karena serius meminangnya.
Selain itu, Erol menganggap Sriwijaya sebagai tim papan atas yang berpeluang besar menyabet gelar juara.
“Sriwijaya adalah tim besar, mereka selalu berada di papan atas. Dan hal ini membuat peluang Sriwijaya untuk merebut juara menjadi terbuka lebar, makanya saya memilih Sriwijaya,” tegas Erol.
Menurut pemain kelahiran Jayapura tahun 1979 ini, dengan bermain di Sriwijaya yang bermarkas di Palembang (Sumatera Selatan), hal ini akan mendekatkannya dengan keluarganya. Khususnya keluarga sang istri tercinta.
Pasalnya, istri Erol berasal dari Padang (Sumatera Barat). “Istri saya dari Padang, jadinya saya bisa dekat dengan keluarga istri saya,” pungkas Erol.(tribun)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget