Get this Widget

Wednesday 30 October 2013

Okto Maniani Berlabuh Di Persija Jakarta

Okto Maniani Berlabuh di Persija

Kabar hengkangnya Oktovianus Maniani atau yang lebih dikenal Okto Maniani dari Barito Putera sepertinya bukanlah isapan jempol semata. Okto hengkang karena berhasil dibajak dan tergiur oleh bujukan dari tim kontestan Indonesia Super League (ISL) lainnya.
Informasi yang didapat Metro, Okto dikabarkan kini merapat dan berlabuh dengan tim Persija Jakarta. Bahkan kabarnya pemain langganan Timnas Indonesia ini sudah mencapai kata sepakat dengan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.
Kabar merapatnya Okto ke Persija ini, juga sudah diketahui oleh Pelatih Kepala Barito Putera, Salahudin. "Iya kabarnya Okto berlabuh di Persija, dan saya mendapat informasi langsung dari rekan Okto. Katanya sudah deal dengan Persija," kata Salahudin.

Seperti diketahui Okto sendiri merupakan satu dari sekitar 13 pemain yang direkomendasikan dipertahankan oleh tim pelatih Barito Putera. Pemain asal Papua ini direkomendasikan dipertahankan, pasalnya tim pelatih yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi masih membutuhkan tenaganya.
Okto pun sempat sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen. Namun belakangan Okto ngotot ingin hengkang karena mendapat tawaran lebih menggiurkan di Persija.
Meski sedikit dibuat kecewa, namun Salahudin meyakinkan tim tidak masalah ditinggal hengkang oleh Okto. Tim pada dasarnya lanjut Salahudin tidak hanya bergantung pada satu atau dua orang pemain saja dan tim pelatih selanjutnya akan bergerak mencari pemain penggantinya.
"Apa boleh buat kalau Okto sudah tidak ingin bertahan, kita akan mencari pemain penggantinya. Mungkin ini ada hikmahnya bagi tim, siapa tahu akan mendapatkan pemain yang lebih baik lagi," jelasnya.
Disinggung pemain incaran yang digadang-gadang untuk menggantikan posisi Okto dalam tim, Salahudin sendiri masih belum memastikan. "Saat ini kita masih belum dapat, tapi kita pasti akan berusaha mencari penggantinya," pungkasnya. (frans rumbon/metro banjar)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget