Get this Widget

Monday 16 September 2013

Zah Rahan ke Malaysia, Jacksen dikabarkan ke China

Zah Rahan ke Malaysia, Jacksen ke China, Persipura Tak Khawatir

Keberhasilan klubPersipura Jayapura meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13, membuat para pemain dan pelatih Mutiara Hitam mendapatkan tawaran pindah ke klub lain. 
Bintang sepak bola asal Liberia, Zah Rahan Krangar dikabarkan sudah mengikat kontrak dengan salah satu klub peserta kompetisi Malaysian Super League. Selain mantan pemain Sriwijaya FC itu, pelatih Jacksen F. Tiago dikabarkan bakal melatih klub di negeri Cina. 

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan, dirinya tidak khawatir melihat isu pindahnya pemain dan pelatih. Mengenai pemain, banyak talenta Persipura hasil pembinaan Persipura U-19 dan U-21 yang akan melengkapi tim senior musim depan. 
“Persipura tidak khawatir pelatih dan pemain keluar. Kami memiliki persediaan pemain muda hasil pembinaan U-19 dan U-21. Talenta dan kualitas mereka tidak perlu diragukan lagi,” dalam rilis yang diterima wartawan, Senin (16/9). 
Musim depan  bagi pria yang juga Walikota Jayapura itu persaingan di LSI 2013/2014 akan semakin ketat. Gelar empat bintang yang bersandang di samping kiri bersama logo klub yang lahir tahun 1963 itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. 
“Tantangan pasti  ada, kami selalu percaya Tuhan Beserta Kita, saya yakin kita bisa melaluinya,” ungkapnya optimis. (tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget